topbella

Selasa, 24 April 2012

Aku Mau Cintaku Seperti Air


Aku mau cintaku seperti air
Menyejukkanmu
Aku mau cintaku seperti air
Sehingga dapat mengikutimu ke mana pun
Aku mau cintaku seperti air
Yang beningnya
Tidak akan pernah bisa menyembunyikan
Satu kebohongan pun di baliknya
Aku mau cintaku seperti air
Karena cuma air
Yang mampu menembus
Setiap membran yang ada di dirimu
Dan karena cintaku seperti air
Maka dia akan terus mengalir
Selama masih ada matahari
Dia akan selalu melukiskan pelangi
Yang mampu kau lihat
Di manapun kau berada
Apa pun yang tengah kau lakukan
Untuk selalu mengingatkanmu
Bahwa aku ada
Menunggumu selalu
Karena aku mencintaimu
Dengan cinta yang seperti air
Air yang murni

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Diana Putri Maharani
Madiun, Jawa Timur, Indonesia
I become a better writer by writing. I become a better travel writer by writing about travel. I'm addicted to ice cream and chocolate.
Lihat profil lengkapku