topbella

Senin, 06 September 2010

Jeritan Hati

Puisi ini untuk SESEORANG yang merasa pernah membuatku sakit hati ! Maafkan aku pernah membencimu... Tapi kau tak pernah tau isi hatiku ! Puisi ini jeritan hatiku DARI DULU SAMPAI SAAT INI ! Aku sudah memaafkanmu karena kamu memang gak ada salah sama aku... Tapi maaf aku masih tetap geram kalau ingat hal itu... karena hal itu AMAT SANGAT MENYAKITKAN BUATKU ! RESAPI PUISI INI DALAM HATIMU ! PIKIRKAN MEMORI YANG LALU ! TOLONG PIKIRKAN KALAU WAKTU ITU KAMU ADA DALAM POSISIKU ! MAKA KAU AKAN MENGERTI MAKSUD HATIKU !








Menggelapkan warna indah ini
Menjatuhkannya dari kekuasaan tertinggi
Merobeknya tanpa manusiawi
Rapuh hingga tak lagi berarti
Tajamnya bagaikan belati

Yang diasah tanpa pernah letih
Menusuknya hingga ke ulu hati
Perih dan sakit sekali

Indahnya kini sudah pergi
Baginya ini telah berakhir
Buatnya lebih baik mati
Daripada hidup dengan rasa dengki
Benci...

Itu yang menyelimuti
Inginnya hanya mencabik
Mencaci maki memuaskan hasrat diri
Lantunan melodi surga masuk ke nurani

Menenangkannya... Mendinginkan hati...
Mengaktifkan syaraf otaknya yang sempat tak berfungsi
Berfikir positif tuk menjalani hidup ini

Ia pasrahkan pada Illahi
Gelapnya kini sedikit tersinari
Berusaha menerima setulus hati
Walau kadang menjerit dan menangis
Bila mengingat semua memori

0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Diana Putri Maharani
Madiun, Jawa Timur, Indonesia
I become a better writer by writing. I become a better travel writer by writing about travel. I'm addicted to ice cream and chocolate.
Lihat profil lengkapku