topbella

Senin, 05 Maret 2012

Hilang


Ingatkah kamu ?
Saat dulu kita bermain, tertawa, bergembira bersama
Membuatku tersenyum, tertawa, bahkan menangis
Membuatkanku kepingan-kepingan memori
Yang pantas untuk ke kenang
Tahukah kamu ?
Aku disini masih menunggumu
Menunggumu yang dulu
Apa tak bisa kau mengerti apa yang aku rasakan ?
Mengenangmu, merindukanmu, memikirkanmu
Hey, coba tatap aku !
Lihatlah dan rasakan apa yang ada dalam hatiku
Aku cuma ingin kamu tahu hal itu
Tak pernahkah tersirat kata menyesal dalam dirimu ?
Saat kau pergi, tanpa sempat bertanya padaku
Cintakah aku kepadamu


0 komentar:

Posting Komentar

About Me

Foto Saya
Diana Putri Maharani
Madiun, Jawa Timur, Indonesia
I become a better writer by writing. I become a better travel writer by writing about travel. I'm addicted to ice cream and chocolate.
Lihat profil lengkapku